Berita

Evakuasi Sampah Ring Road Taman Tirto

Senin Legi, 21 Desember 2020 11:18 WIB 192

foto
Evakuasi Sampah Ring Road Taman Tirto

Sejatinya rumput pinggir jalan Ring-Road berfungsi sebagai area resapan air dari jalan raya ketika hujan turun juga untuk memperindah jalan raya. Tapi bagaimana jika malah digunakan untuk membuang sampah? 

Sampah di Ring Road Taman Tirto ini tepatnya di seberang Toyota Nasmoko sudah berulang kali digunakan membuang sampah oleh oknum tidak bertanggungjawab. Tim Dinas Lingkungan Hidup juga sudah berulang kali mengangkut dan membersihkan tumpukan sampah tersebut serta sudah kami pasang papan agar area tersebut tidak digunakan untuk membuang sampah.

Namun pada kenyataannya masih terulang lagi adanya tumpukan sampah di area tersebut. 

Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang mengetahui oknum-oknum yang membuang sampah di area tersebut untuk di tegur. Kami sangat berterima kasih apabila ada masyarakat yang mau melaporkan pelaku pembuangan kepada kami agar bisa kami nasehati atau setidaknya berunding dengan kami,

SobatLingkungan kabupaten Bantul, alangkah baiknya jika tempat tinggal kita bersih dan sampahnya terkelola dengan baik. Sudah di sediakan tempat-tempat pembuangan sampah, silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya demi terciptanya Kabupaten Bantul yang Bersih.